KISI KISI SOAL KELAS VIII K13 | |||||||
SMP KOTA BANDAR LAMPUNG | |||||||
SEMESTER GANJIL TH 2019 - 2020 | |||||||
No | Kompetensi Inti | Kompentensi dasar | Materi Pokok | Indikator | Jumlah soal | Nomor soal | Bentuk soal |
1 | KI-3 Memahami dan Menerapkan Penge- | 1.1 Menerapakan unjuk kerja ketrampilan | Sepak Bola | Tenik dasar | 10 | 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 | PG |
tahuan faktual, konseptual, prosedural, | lokomotor dan manipulif dalam salah satu | Voli | Teknik Dasar | 9 | 11,12,13,14,15,16,17,18,19 | PG | |
dan metakognitif pada tingkat teknis dan | nomor olahraga beregu bola besar ( sepak | Bola basket | Teknik Dasar | 11 | 20,21,22,23,24,25,26,27,28,29,30 | PG | |
spesifik sederhana berdasar keilmuan | bola, bola voli, bola basket ) dengan kontrol | ||||||
terkait kejadian tampak mata. | yang baik. | ||||||
2 | KI-3 Memahami dan Menerapkan Penge- | Permainanan bola kecil | Bulu Tangkis | Teknik Dasar dan | 2 | 31,32 | PG |
tahuan faktual, konseptual, prosedural, | Peraturan | ||||||
dan metakognitif pada tingkat teknis dan | |||||||
spesifik sederhana berdasar keilmuan | |||||||
terkait kejadian tampak mata. | |||||||
3 | KI-3 Memahami dan Menerapkan Penge- | 3.1. Menerapakan unjuk kerja ketrampilan | Lari dan Start | Teknik dasar | 6 | 33,34,35,36,37,38 | PG |
tahuan faktual, konseptual, prosedural, | lokomotor dan manipulif dalam salah satu | Lompat jauh | Teknik dasar | 4 | 39,40,41,42 | PG | |
dan metakognitif pada tingkat teknis dan | nomor olahraga perorangan Atletik ( lari, | ||||||
spesifik sederhana berdasar keilmuan | jarak menengah,lompat jauh,lempar lembing). | ||||||
terkait kejadian tampak mata. | dengan kontrol yang baik. | ||||||
4 | KI-3 Memahami dan Menerapkan Penge- | 4.1.Melakukan berbagai latihan untuk | Kebugaran Jasmani | Latihan kekuatan | 2 | 43,44 | PG |
tahuan faktual, konseptual, prosedural, | meningkatkan kebugaran jasmani. | Latihan kekuatan | Latihan Daya Tahan | 2 | 45,46 | PG | |
dan metakognitif pada tingkat teknis dan | -.latihan kecepatan | kebugaran | 2 | 47,48 | PG | ||
spesifik sederhana berdasar keilmuan | untuk mengembangkan kualitas motorik. | ||||||
terkait kejadian tampak mata. | |||||||
5 | KI-3 Memahami dan Menerapkan Penge- | 5.1.Menerapkan konsep unjuk kerja hubungan | Kesehatan jasmani | Kesehatan | 2 | 49,50 | PG |
tahuan faktual, konseptual, prosedural, | keteraitan olahraga dan kesehatan jasmani. | ||||||
dan metakognitif pada tingkat teknis dan | |||||||
spesifik sederhana berdasar keilmuan | untuk mengembangkan kualitas motorik. | ||||||
terkait kejadian tampak mata. | |||||||
Bandar Lampung, September 2019 | Bandar Lampung, November 2019 | ||||||
Ketua MGMP Penjas Orkes | Pembuat Soal | Guru MAPEL | |||||
ASWANDI, S.Pd.MM | TIM MGMP PJOK | Andi Prayogo,S.Pd | |||||
NIP, 19611217 198303 1 005 |
Satuan Pendidikan : SMP AL-AZHAR BANDAR LAMPUNG Guru Mapel : Andi Prayogo,S.Pd NIK : 198411162015071345 Kelas : 9 Pertemuan Ke : 18 Assalamualaikum Wr Wb, Apa kabar ananda semua? semoga kita semua dalam lindingan allah SWT aamiin ya robal alamin Mari sebelum kita muli pembelajaran pada hari ini, mari kita berdoa sebelum belajar,berdoa mulai semoga setelah kita berdoa kita di beri kelancaran dalam belajar,dan ilmu yang kita pelajari dapat terserap dengan baik,dan berguna bagi kita semua,aamiin yarobal alamin. TUJUAN - siswa mampu mengusai pengetahuitentang materi permainan bola besar, permaian bola kecil, bela diri cabang atletik, Kebugaran jasmani, Senam lantai, senam berirama, aktivitas di air, P3K,dan Pencegahan penyakit dengan baik MATERI Soal latihan us 1. Sepakbola merupakan permainan yang sangat familiar di dunia termasuk di Negara kita, tidak jarang kita sangg
Komentar
Posting Komentar